Detail data aduan/laporan

Berikut adalah detail data aduan/laporan yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan wilayah, bidang dan sektor. Data yang masuk mulai dari bulan Januari tahun 2018 sampai dengan Desember 2021. Apabila membutuhkan data aduan/laporan periode waktu sebelum tahun 2018 silahkan datang langsung ke Kantor Lembaga Ombudsman DIY.

Berikut adalah detail data aduan/laporan yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan bidang, wilayah dan sektor. Data yang masuk mulai bulan 1 Januari 2022 sampai dengan sekarang (terakhir diperbaharui Jumat, 30 September 2022).

Grafik berdasarkan bidang

Instansi Swasta (59 laporan)
66%
Aparatur Pemerintah Daerah (31 laporan)
34%

Grafik berdasarkan wilayah

Kota Yogyakarta (32 laporan)
36%
Sleman (31 laporan)
35%
Bantul (26 laporan)
28%
Kulon Progo (1 laporan)
1%

Grafik berdasarkan sektor

Jasa (25 laporan)
28%
Kesejahteraan (13 laporan)
15%
Ketenagakerjaan (12 laporan)
13%
Keuangan (12 laporan)
13%
Pendidikan (12 laporan)
13%
Lainnya (14 Laporan)
17%

Detail data konsultasi

Berikut adalah detail konsultasi yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan wilayah, bidang dan sektor. Data yang masuk mulai dari bulan Januari tahun 2018 sampai dengan Desember 2021. Apabila membutuhkan data konsultasi periode waktu sebelum tahun 2018 silahkan datang langsung ke Kantor Lembaga Ombudsman DIY.

Berikut adalah detail data konsultasi yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan bidang, wilayah dan sektor. Data yang masuk mulai bulan 1 Januari 2022 sampai dengan sekarang (terakhir diperbaharui Jumat, 30 September 2022). 

Grafik berdasarkan bidang

Instansi Swasta (119 Konsultasi)
56%
Aparatur Pemerintah Daerah (85 Konsultasi)
40%
Lainnya (8 Konsultasi)
4%

Grafik berdasarkan wilayah

Kota Yogyakarta (87 Konsultasi)
41%
Sleman (68 Konsultasi)
32%
Bantul (39 Konsultasi)
18%
Luar DIY (11 Konsultasi)
5%
Kulon Progo (6 Konsultasi)
3%
Gunungkidul (1 Konsultasi)
1%

Grafik berdasarkan sektor

Keuangan (54 Konsultasi)
25%
Pendidikan (36 Konsultasi)
17%
Jasa (33 Konsultasi)
16%
Ketenagakerjaan (22 Konsultasi)
10%
Kesejahteraan (17 Konsultasi)
8%
Lainnya (50 Konsultasi)
24%

Media Sosial Ombudsman

Cukup Klik