Detail data aduan/laporan

Berikut adalah detail data aduan/laporan yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan wilayah, bidang dan sektor. Data yang masuk mulai dari bulan Januari tahun 2018 sampai dengan Desember 2019. Apabila membutuhkan data aduan/laporan periode waktu sebelum tahun 2018 silahkan datang langsung ke Kantor Lembaga Ombudsman DIY.

Berikut adalah detail data aduan/laporan yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan bidang, wilayah dan sektor. Data yang masuk mulai bulan 1 Januari 2020 sampai dengan sekarang (terakhir diperbaharui Rabu, 2 Desember 2020).

Grafik berdasarkan bidang

Instansi Swasta (20 laporan)
83%
Pemerintahan (4 laporan)
17%

Grafik berdasarkan wilayah

Kota Yogyakarta (12 laporan)
50%
Sleman (10 laporan)
42%
Bantul (2 aporan)
8%

Grafik berdasarkan sektor

Keuangan (20 laporan)
83%
Pendidikan (2 laporan)
9%
Kesehatan (1 aporan)
4%
Kepegawaian (1 Konsultasi)
4%

Detail data konsultasi

Berikut adalah detail konsultasi yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan wilayah, bidang dan sektor. Data yang masuk mulai dari bulan Januari tahun 2018 sampai dengan Desember 2019. Apabila membutuhkan data konsultasi periode waktu sebelum tahun 2018 silahkan datang langsung ke Kantor Lembaga Ombudsman DIY.

Berikut adalah detail data konsultasi yang masuk ke Lembaga Ombdusman Daerah Istimewa Yogyakarta berdasarkan bidang, wilayah dan sektor. Data yang masuk mulai bulan 1 Januari 2020 sampai dengan sekarang (terakhir diperbaharui Rabu, 2 Desember 2020). 

Grafik berdasarkan bidang

Instansi Swasta (137 Konsultasi)
55%
Pemerintahan (80 Konsultasi)
32%
Lainnya (16 Konsultasi)
7%
BUMN/BUMD (14 Konsultasi)
6%

Grafik berdasarkan wilayah

Kota Yogyakarta (123 Konsultasi)
49%
Sleman (61 Konsultasi)
25%
Bantul (42 Konsultasi)
17%
Luar DIY (14 Konsultasi)
6%
Kulon Progo (4 Konsultasi)
2%
Gunungkidul (3 Konsultasi)
1%

Grafik berdasarkan sektor

Properti (58 Konsultasi)
24%
Keuangan (56 Konsultasi)
23%
Pendidikan (24 Konsultasi)
10%
Pertanahan (22 Konsultasi)
9%
Kesejahteraan (21 Konsultasi)
8%
Lainnya (66 Konsultasi)
26%

Media Sosial Ombudsman

Cukup Klik