Lembaga Ombudsman DIY

Statistik Kinerja Lembaga Ombudsman DIY

Pelayanan Publik Berkualitas Adalah Hak Setiap Warga Negara

Dalam kurun waktu periode 1 Januari 2025 sampai dengan 27 Maret 2025,  Lembaga Ombudsman DIY telah:

  1. Menangani konsultasi sebanyak 104 perkara;
  2. Menangani aduan/laporan sebanyak 70 perkara;
  3. Mengeluarkan produk akhir sebanyak 22 produk.

Data statistik akan diperbaharui setiap akhir bulan (terakhir diperbaharui 27 Maret 2025),  detail dapat dilihat pada diagram. Apabila anda membutuhkan data kinerja untuk rentang waktu sebelumnya, silahkan menghubungi kami atau datang langsung ke kantor Lembaga Ombudsman DIY.

Berdasarkan Wilayah

A. Konsultasi.

B. Aduan/Laporan.

Berdasarkan Bidang

A. Konsultasi.

B. Aduan/Laporan.

Berdasarkan Sektor

A. Konsultasi.

B. Aduan/Laporan.