Perumahan Warga: Pengembang Dompleng Rumah Bersubsidi

Kamis, 4 Januari 2017
JOGJA- lembaga Ombudsman (LO) DIY menemukan pengusaha perumahan di Bantul yang diduga menipu konsuman dengan kedok Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) atau perumahan bersubsidi. Berbagai pelanggaran sudah dilakukan sejak 2015, tapi hingga kini belum ada tindakan apapum dari pemerintah. Pengembang sendiri telah menolak tuduhan yang dialamatkan kepada pihaknya.
PT Cana Kusuma Bangsa Indonesia (CKBI) adalah pengembang lima perumahan. Lokasinya berada di Kaligawe-Tegaldowo (Pondok Citra Lestari), Bantul; Sitimulyo, Piyungan; kepuhan, Sedayu, Desa Wisata Gampong, Moyudan; serta Pajangan, Bantul. Dari kelima perumahan, hanya yang berlokasi di Kaligawe-tegaldowo saja yang sudah mengurus perizinan…….

Sumber: Harian Jogja, Kamis 4 Januari 2018 Halaman 13

2 thoughts on “Perumahan Warga: Pengembang Dompleng Rumah Bersubsidi”

  1. Kalau Kementerian PUPR saja gemes, saya apa lagi–gemessssss ppoooooool. Duit DP belum dibalikin sampai sekarang. Saya harus bagaimana?

    1. Terima kasih atas partisipasi di dalam Website Lembaga Ombudsman DIY.
      Terkait dengan pertanyaan tersebut di atas apabila berkenan mohon, mengisi formulir pelaporan di website LO DIY atau datang langsung untuk konsultasi ke alamat kantor kami yang tertera di website LO DIY.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *