Pengumuman Tentang Perubahan Jadwal Wawancara, Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Seleksi Tertulis Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022

No. 26/EKS/II/2022

Berdasarkan Pengumuman Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 22/EKS/II/2022 tanggal 18 Februari 2022 tentang Pengumuman Tentang Seleksi Penerimaan Staf Adminstrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022, bersama ini diumumkan hasil seleksi administrasi dan jadwal pelaksaaan seleksi tertulis sebagai berikut:

PERUBAHAN JADWAL WAWANCARA

Mempertimbangkan jumlah peserta yang mendaftar dengan perlu memperkuat protokol kesehatan dalam pelaksanaan Seleksi Penerimaan Staf Adminstrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022 maka perlu dilakukan penyesuaian dan perubahan jadwak wawancara sebagaimana Lampiran I pengumuman ini.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

  1. Seleksi Administrasi/Verifikasi Pelamar berdasarkan Pelamar yang telah menyerahkan berkas lamaran secara langsung dan diterima selambat-lambatnya pada Hari Selasa, 22 Februari 2022 pukul 16.00 WIB.
  2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi tertulis sebagaimana Lampiran II pengumuman ini.

PELAKSANAAN SELEKSI TERTULIS

  1. Seleksi Tertulis dilaksanakan dengan menggunakan mekanisme menjawab soal pilihan ganda.
  2. Jadwal pelaksanaan Seleksi Tertulis (Hari/Tanggal, Sesi Waktu) sebagaimana terdapat dalam Lampiran I pengumuman ini.
  3. Peserta yang tidak hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan sebagaimana angka 2 dinyatakan gugur dari Seleksi Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta.
  4. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Tertulis adalah yang peringkat 5 (lima) teratas.

TEMPAT SELEKSI TERTULIS

Pelaksanaan Seleksi Tertulis Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta bertempat di Aula Bawah Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta, Jl. Tentara Zeni Pelajar No.1-A, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231

TATA TERTIB SELEKSI TERTULIS

  1. Pelaksanaan Seleksi Tertulis Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Secara Ketat (Peserta wajib memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak).
  2. Peserta Seleksi Tertulis Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta hadir 30 (tiga puluh) menit sebelum pelaksanaan seleksi tertulis untuk melakukan registrasi.
  3. Peserta wajib membawa alat tulis berupa bolpoint.
  4. Pakaian: Peserta mengenakan pakaian rapi, sopan, dan bersepatu; Kaos, celana jeans, sandal/sepatu sandal tidak diperkenankan.
  5. Pada saat pelaksanaan seleksi tertulis, Peserta wajib membawa KTP.
  6. Peserta yang terlambat (setelah tes dimulai) tidak diperkenankan mengikuti seleksi dan dinyatakan gugur.
  7. Pada pelaksanaan ujian tertulis peserta dilarang bekerjasama dengan dan/atau dalam bentuk apapun juga. Segala bentuk pelanggaran akan berakibat dibatalkan keikutsertaan dalam seleksi ini.
  8. Peserta yang telah selesai ujian, segera meninggalkan lokasi ujian secara tertib.
  9. Demi kelancaran seleksi, peserta dilarang membawa kendaraan pribadi ke lokasi seleksi

 

KETENTUAN LAIN

  1. Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dari oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021
  2. Keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Staf Administrasi Umum Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021 tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak

Yogyakarta, 23 Februari 2022
Ketua

Dr. Suryawan Raharjo, S.H., LL.M.

Selengkapnya Klik     

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *