Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Staf Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021

Berdasarkan Pengumuman Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 11/EKS/II/2021 tanggal 2 Februari 2021 tentang Perubahan Atas Pengumuman Tentang Seleksi Penerimaan Staf Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021, serta berdasarkan Hasil Seleksi Tertulis, Hasil Seleksi Wawancara dan Praktek yang telah diselenggarakan pada tanggal 8-10 Februari 2021, bersama ini diumumkan Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Staf Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021 sebagai berikut:

I. HASIL AKHIR

1. Peserta yang dinyatakan lulus akhir Seleksi Penerimaan Staf Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta sebagaimana tercantum pada Lampiran I Pengumuman ini.

2. Peserta yang dinyatakan lulus akhir sebagaimana angka 1 ditentukan berdasarkan rangking penggabungan nilai:

  • Nilai Seleksi Tertulis : 40 %
  • Nilai Wawancara : 30 %
  • Nilai Praktek : 30 %

3. Peserta yang dinyatakan lulus akhir sebagaimana tercantum pada Lampiran 1 diwajibkan hadir ke Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Kamis, Tanggal 11 Februari 2021 pada Pukul 14.00 WIB.

II. KETENTUAN LAIN

  1. Dalam hal peserta yang dinyatakan lulus akhir sebagaimana Diktum I mengundurkan diri atau tidak memenuhi syarat dan ketentuan, dapat diisi dari ranking di bawahnya.
  2. Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dari oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Penerimaan Staf Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021.
  3. Keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Staf Lembaga Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021 tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.

 

Yogyakarta, 10 Februari 2021

Ketua 

Dr. Suryawan Raharjo, S.H., LL.M.

Selengkapnya Klik     

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *